ROBOT MURATA GIRL "SEIKO CHAN"

ROBOT CANGGIH DI DUNIA
Pada Artikel Kali ini BeritaRobot.blogspot.com Akan Memperkenalkan Salah Satu Robot Canggih karya Pengembang Robot dari Negri Sakura Jepang
ROBOT dengan tampilan seperti Orang yang sedang bersepeda dan memakai topi serta Membawa Tas Gendong ini dinamakan Murata Girl Seiko Chan, Murata Seiko Chan Nampak seperti Robot dengan Jenis Kelamin wanita, Murata Seiko Chan adalah pengembangan robot yang dilakukan oleh para pengmbangan Robot dari Negri Sakura Jepang yang sebelumnya ada yang Nampak Layaknya seperti Robot Laki laki yang dinamakan dengan robot Murata Boy,  Perbedaan Antar Robot Murata Girl dengan Murata Boy adalah pada Jenis Sepada yang ditumpangi, Jika Pada Murata Boy adalah Sepeda Roda 2, namun pada Murata Girl "Seiko Chan adalah terlihat seperti sedang Mengendarai Sepeda Beroda 1. Robot Murata Boy ini juga sama seperti Sedang Bermain Sepeda. Robot Murata Seiko Chan ini jika kita pelajari memiliki kelengkapan kelengkapan sebagai berikut: Bluetooth, Sensor Ultrasonik untuk keperluan dalam alur terima Perekaman Gambar/Video. Murata Seiko Chan pada dasarnya diciptakan sebagai Robot Permainan untuk keperluan hiburan semata, Adapun kapasitas dari Robot Murata Seiko Chan ini adalah memiliki tinggi 75 Centimeter dan memiliki Masa sekitar 5 Kg. Murata Seiko Chan ini Diperkenalkan ke Publik Pada Tahun 2009 dan memiliki respon yang luarbiasa Di Negara Penciptanya pada Tahun Perkenalannya.
Silahkan Beri POIN Google+ dan Share Ke Teman Facebook anda . anda bisa juga mem Follow Kami di Google+ jika Anda Suka Dengan Artikel BeritaRobot Kami dengan mengklik Tombol Jaringan Sosial yang anda miliki Dibawah artikel ini.
BAGIKAN BERITA TEKNOLOGI ROBOT INI KE TEMANMU MELALUI :

0 comments:

Post a Comment

Dapatkan Berita Teknologi Robot Terbaru Di Facebook Secara Mudah Dengan "Suka/Like" Kami.