TEKNOLOGI ROBOT : ROBOT MILITER CANGGIH UNTUK PENGINTAIAN MUSUH

http://beritarobot.blogspot.com/
ROBOT Memang sangat Diperlukan untuk menggantikan peran manusia dalam melakukan hal-hal yang sangat beresiko jika dilakukan oleh manusia, Kegiatan yang memerlukan bantuan robot ternyata bukan saja untuk hal yang sudah pasti bernilai positif, namun juga untuk hal yang bersifat kontrofersi, misalnya pembuatan robot untuk tujuan peperangan atau tujuan pengelabu an musuh. Namun terlepas dari hal itu semua tentunya robot yang satu ini jika kita nialai dari arah teknologi maka patut untuk diancungi Jempol utnuk para pengembangnya. Robot yang dimaksud ini adalah ROBOT yang diberi nama Testudo Robot.  ROBOT TESTUDO ini dikembangkan oleh salah satu Negara yang memilki basis kekuatan militer yang kuat dari belahan benua EROPA yaitu Negara inggris.  Testudo diciptakan oleh Tim Pengembang Departement pertahanan Inggris untuk tujuan Pengintaian Musuh disaat terjadinya pertempuran dengan Negara lain atau dengan Kelompok Lawan. Robot Testudo ini dikembangkan oleh para pengembangnya dengan ukuran yang mini sesuai dengan tujuan dibuatnya robot ini untuk pengintaian musuh bukan saja agar tidak terlihat namun juga dengan ukurannya yang kecil ini Robot Testudo bisa mengitari seluruh ruangan dengan lincah dan mudah serta dalam proses pemantauan ataupun proses perekaman daerah yang diintai bisa maksimal hingga bisa memantau semua sudut dengan leluasa dan juga tanpa terhalangi oleh ukurannya yang kecil.

Berbicara mengenai teknologi atau perangkat yang ada dalam Robot Militer Testudo ini adalah kamera yang proses pengendaliannya dengan menggunakan layar sentuh dari jarak jauh serta pengendalian gerakan robot menggunakan perangkat Permainan XBOX Bisa kita bayangkan bagaimana kerumitan dalam menciptakannya. Namun terlepas dari Kecanggihan teknologinya ini, Tentunya kita tetap berharap bahwa Si ROBOT ini tidak akan pernah digunakan atau tidak akan mengalami untuk digunakan dengan adanya perdamaian dunia yang selalu terjaga kecuali hanya digunakan untuk keperluan proses research Science.
Silahkan Beri POIN Google+ dan Share Ke Teman Facebook/Twitter anda jika Anda Suka Dengan Artikel BeritaRobot Kami. Serta anda bisa juga mem Follow Kami di Google+  semuanya bisa anda lakukan dengan mengklik Tombol Jaringan Sosial/Google+ yang anda miliki Dibawah artikel ini.
BAGIKAN BERITA TEKNOLOGI ROBOT INI KE TEMANMU MELALUI :

0 comments:

Post a Comment

Dapatkan Berita Teknologi Robot Terbaru Di Facebook Secara Mudah Dengan "Suka/Like" Kami.