KECANGGIHAN ROBOT DARWIN

Teknologi Robot Terbaru
Pencinta kemajuan teknologi terutama Teknologi Robot dunia pasti sudah mengenal mengenai kehadiran dan kemajuan dari Robot canggih yang diberi nama Darwin. Robot Darwin pada dasarnya adalah robot yang termasuk kepada Jenis / tipe Robot Humanoid yang merupakan produksi dari teknologi Robot yang berasal dari pabrikan Negara korea selatan bekerja sama dengan beberapa lembaga maju lainnya yang tentu saja masih berkaitan dengan teknologi kemajuan teknologi terutama kemajuan teknologi Robotika. Robt Darwin ini sebenarnya adalah akronim dari  “DYNAMIC ANTROPOMORIK ROBOT WITH INTELEGENCE OPEN PLATFORM.

Yang namanya robot pastinya memiliki fitur-fitur canggih dan dengan teknologi komputerisasi dan teknologi elektronika yang sangat canggih. Beberapa bagian yang biasanya selalu ada dalam robot canggih seperti processor, Servo Drive, Sensor terdapat dalam Robt DARWIN ini.

Tujuan dibuatnya Robot Humanoid Darwin ini adalah untuk kepentingan dan kebutuhan penelitian dan pelaksanaan penelitian dalam hal pemerograman komputerisasi dibidang Robotika terkhususnya dibidang penelitian Robot Humanoid / Robot yang menyerupai manusia. Redaksi Berita Robot .

BAGIKAN BERITA TEKNOLOGI ROBOT INI KE TEMANMU MELALUI :

Dapatkan Berita Teknologi Robot Terbaru Di Facebook Secara Mudah Dengan "Suka/Like" Kami.